Aplikasi Kamera Untuk Foto Selfie Terbaik

Dikarenakan teknologi Gadget sudah menyematkan kamera dengan resolusi besar, tentu tidak asing lagi bagi para pecinta fotografi untuk mencari aplikasi yang bisa mengedit foto secara cepat, instan dan mampu menghasilkan gambar yang bagus juga. Untuk mendapatkan itu Anda bisa mencarinya di laman resmi google play dengan kata kunci foto selfie, ini berlaku bagi smartphone Android.
Aplikasi Foto Selfie Camera Terbaik Untuk Gadget Android Anda
Aplikasi Foto Selfie Camera Terbaik Untuk Gadget Android Anda
 Aplikasi seperti ini ( Aplikasi Foto Selfie Camera) merupakan aplikasi yang sangat digemari oleh pengguna smartphone di tanah air bahkan seluruh dunia juga menyukainya.  Karena banyak yang mencari aplikasi ini, maka banyak pengembang yang berusaha menciptakan aplikasi ini berbagai farina. Dan disini kami akan menyebutkan beberapa aplikasi foto selfie yang banyak di unduh oleh pecinta foto selfie tanah air maupun dunia.

Berikut Beberapa Aplikasi Yang Banyak Diminati Para Pecinta Foto Selfie Karena Hasilnya Yang Bagus.

Selfie Camera App
Aplikasi ini menyediakan berbagai efek gambar yang bagus, banyak sekali fasilitas yang Anda dapatkan di Selfie Camera App ini. Yang paling mengesankan dari aplikasi ini adalah Anda dapat langsung share ke facebook, instagram dan Twitter tanpa harus keluar aplikasi.
Candy Camera
Aplikasi ini juga merupakan foto selfie meskipun namanya tidak ada kata selfie-nya. Aplikasi ini sangatlah popular, banyak sekali pecinta selfie / pengguna smartphone Android yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menjadikan gambar menjadi bagus. Hingga saat ini sudah ada 10 juta lebih yang unduh atau menginstal aplikasi ini di smartphone Androidnya.
Di aplikasi ini Anda akan bisa menikmati beragam fitur yang menarik yang dijamin Anda puas. Selain itu candy Camera menyediakan beragam bahasa diantaranya adalah Inggris, Spanyol, Perancis, Austria, Jerman, Rusia, Hong Kong, Jepang, Korea, Taiwan.
YouCam Perfect
Sudah ada 1 juta lebih pengguna di seluruh dunia yang memanfaatkan aplikasi ini itu dikarenakan YouCam Perfect mampu menjadikan foto selfie lebih menarik. Anda dapat mengolah foto agar menjadi baik dan menarik
Camera 360
Kalau untuk aplikasi ini Anda akan bisa menikmati fasilitas menarik, berbagai efek foto tersedia disini. Foto bisa Anda edit menjadi terang, gelap dan pastinya masih banyak lagi. Anda juga bisa mengatur timer saat mau berfoto, jadi foto dengan jarak jauh bisa dilakukan. Kalau untuk pengguna aplikasi ini, saat ini sudah sangat banyak dan penggunanya juga bukan masyarakan Indonesia saja melainkan pecinta foto selfie seluruh dunia sudah menggunakan aplikasi ini.
Selain 4 aplikasi di atas masih banyak lagi aplikasi foto selfie yang tersedia di google play dan tentunya menarik-menarik. Anda juga tidak harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan aplikasi tersebut, dikarenakan aplikasi tersedia dan bebas untuk diunduh secara gratis. Demikian yang bisa kami sampaikan semoga informasi ini bisa berguna untuk Anda dan sampai berjumpa kembali.

sumber : http://www.informasihargahp.com/aplikasi-foto-selfie-camera-terbaik/

Aplikasi Kamera Untuk Foto Selfie Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown