Lagu Indonesia yang enak didengar

Lagu Indonesia yang enak didengar, Lagu adalah salah satu bagian yang tidak bisa di pisahkan sama manusia, saya yakin pasti di dunia ini, jarang sekali yang tidak suka lagu, saya sendiri tergolong maniak lagu, hampir lagu indonesia, inggris serta lagu yang menurut saya enak saya dengar pasti menjadi bagian playlist saya, hampir tiap hari saya play lagu lagu yang saat itu menjadi favorit saya, dan daripada curhat, saya akan membagikan kepada anda semua, daftar lagu indonesia yang enak didengar ..




Lagu Indonesia yang enak didengar


1. Astrid – Terpukau
2. Geisha - Lumpuhkan Ingatanku
3. Alex Ferrari – Bara Bara Bere Bere (Original Mix)
4. Denny Cagur – Goyang Bang Jali
5. Judika feat. Duma – Sampai Akhir
6. Bunga Citra Lestari – Jangan Gila
7. Syahrini – Cinta Tapi Gengsi
8. Cakra Khan – Setelah Kau Tiada
9. Fatin – Dia Dia Dia
10. Afgan - Sabar
11. NOAH - Tak Lagi Sama
12. D’Masiv – Nyaman
13. Ishokuichi – Pergi Untuknya
14. Killing Me Inside – Jangan Pergi (Feat. Tiffany)
15. Samsons – Di Ujung Jalan
16. Citra Scholastika – Sadis
17. Repvblik – Sandiwara Cinta
18. Tata Janeeta – Penipu Hati
19. Mikha Angelo – Soulmate
20. Ungu – Seperti Bintang
21. Bams - Selalu Mencintaimu
22. Trio Macan – Buka Sitik Joss
23. Lynda Moymoy – Bang Jali
24. Seventeen – Tak Tepat Waktu
25. Nu Dimension – Luka Di Hatimu
26. D’Mojang – Kereta Malam
27. Adera - Melukis Bayangmu
28. Zaskia Gotik - 1000 Alasan
29. Glenn Fredly – Malaikat Juga Tahu
30. Paper Plane - Selalu Di Hati
31. Cindy Bernadette - Falling
32. Maia Estianty – Karena Dia
33. Joshua March – Falling In Love
34. Siti Badriah - Berondong Tua
35. Smash - Selalu Tentang Kamu
36. Gita Gutawa – Come On
37. Agnes Monica - Walk
38. J-Rocks - Perjalanan
39. Raisa - Bye Bye
40. Arin Wolayan - Inikah Cinta
41. Afgan - Jodoh Pasti Bertemu
42. Mahadewa - Immortal Love Song
43. Lala Karmela - Berkilau
44. Cherrybelle - Diam Diam Suka
45. Ungu - Bila Tiba
46. Novita Dewi – Sampai Habis Air Mataku
47. Cakra Khan – Opera Tuhan
48. Fatin - KekasihMu
49. Wali - Si Udin Bertanya
50. Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat
51. Dadali - Disaat Sendiri
52. Geisha - Seharusnya Percaya
53. Isa Raja – Minta Jodoh
54. Raisa - Pemeran Utama
55. Dinda - Just For You
56. Judika - Mama Papa Larang
57. Superman Is Dead – Belati Tuhan
58. Sherina Munaf - Akan Ku Tunggu
59. Slank - Slank Nggak Ada Matinya
60. Ahmad Dhani & Indra Lesmana – Manusia
61. Hello - Neo
62. Andien - Tak Pernah Pergi
63. JFlow - Apalagi


itulah daftar lagu yang saya kumpulkan dari referensi website website musik, mungkin sebagian yang menurut saya enak, karena saya yakin tipe musik setiap orang berbeda beda ..

Lagu Indonesia yang enak didengar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown