Download Film Stand By Me Doraemon Subtitle Indonesia

Stand by Me Doraemon poster.jpg


Download Film Stand By Me Doraemon Subtitle Indonesia - Stand by Me Doraemon (STAND BY ME ドラえもん?) adalah film animasi pencitraan hasil komputer Jepang tahun 2014. Film ini diadaptasi dari serial manga Doraemon. Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi.[3] Film ini akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014 oleh Walt Disney International Japan.[4][2] Film ini menceritakan bagaimana Doraemon harus meninggalkan sahabat terbaiknya.


Film Doraemon dengan grafis komputer 3D pertama ini mampu mencetak angka luar biasa di negara asalnya, Jepang. Film Doraemon Stand By Me ini dibuka di Jepang mulai 8 Agustus 2014 dan menjadi salah satu penghias liburan musim panas Negara Jepang ini.

Download Doraemon Stand By Me 3d

Penayangan `Stand By Me Doraemon` di Jepang sukses terjual hingga 554.911 tiket di akhir pekan lalu dan membuatnya berada di posisi puncak box office dengan pendapatan sekitar Rp 87,2 miliar!. Bahkan setelah tiga hari penayangan, film ini mampu meraih ekitar Rp 112,4 miliar. Sedangkan Posisi kedua box office Jepang diduduki oleh Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (sekuel Samurai X), sementara tempat ketiga dihinggapi oleh Transformers: Age of Extinction.
Download Doraemon Stand By Me 3d
Doraemon Stand By Me

Sebuah survei di internet menyatakan bahwa ada sekitar 88,4 persen penonton mengaku menangis saat menonton film "Doraemon Stand By Me" ini. Dengan menyuguhkan berbagai adegan yang diambil dari episode-episode serial televisi anime Doraemon. Shizuka menjadi salah satu tokoh penting bagi film ini. Di sini juga bakal diperlihatkan bagaimana Nobita bersatu dengan Shizuka sebagai suami-istri. Perpisahan Nobita dengan Doraemon seolah menjadi pengorbanan besar bagi Nobita demi bisa meraih masa depan yang didambakannya.

Download Film Stand By Me Doraemon Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown