Lagu Barat Romantis

Lagu Barat Romantis - kali ini saya akan membagikan untuk anda semua yaitu kumpulan beberapa lagu barat romantis yang bisa anda dengar saat anada berdua dengan pacar atau orang special anda, nah di artikel ini saya akan memberikan beberapa lagu romantis, sebetulnya banyak banget lagu romantis yang ada di playlist saya, tetapi di artikel ini, saya akan memberikan sedikit dan ntar pasti saya udate lagi, oke berikut ini daftarnya ..



My Valentine – Martina McBride
Ini merupakan lagu momentum dihari kasih sayang, liriknya begitu mengena dijiwa sang pacar

My heart Will Go on – Celine dion
Lagu ini merupakan lagu di film titanic, kisah cinta yang kuat antara rose dan jack ditambah lagi lagunya yang begitu lembut dan mendalam

Just the way u are – Bruno Mars
Lagu ini menyatakan bahwa anda cinta apa adanya dengan pasangan anda. Lagu ini cocok pada saat menyatakan cinta dengan calon pacar anda.

Everything I Do – Brian Adam
Lagu ini akan merupakan lagu yang menyatakan segalanya kulakukan untuk mu.

James Blunt – Your Beatiful
Lagu ini pas untuk para laki-laki yang ingin menggombali cewenya, “Kamu Cantik” kata itulah yang pas untuk membuat hati si Dia klepek-klepek.

Lagu Barat Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown