Kumpulan Lagu Barat yang Bikin Semangat

Kumpulan Lagu Barat yang Bikin Semangat - Oke kali ini saya akan memberikan beberapa kumpulan lagu barat yang bisa hari anda menjadi semangat, lagu yang saya kumpulkan ini masih ada beberapa doang, tapi setiap minggu pasti saya update jadi langsung saja, berikut ini kumpulan lagu barat yang bikin semangat 

1. Jessie J - Domino



Uda bosan sama lagu Price Tag? Iya, aku juga u,u
Kalo lagu ini, lebih semangat lagi dari Price Tag. Ngga tau kenapa begitu denger lagu ini yang terkesan adalah lagunya Katy Perry, yang Teenage Dream. Song meaning-nya hampir sama, tentang cinta yang begitu bebas dan kesannya forever young banget! Tapi aku nggak begitu suka MV-nya, menurutku Jessie bisa lebih bagus dari itu. Tapi nggak papalah, orang lagunya enak banget dah!

2. LMFAO - Party Rock Anthem



Pasti nggak asing dengan lagu ini. Kalo liat orang di jalan tiba-tiba goyangin kakinya gesek-gesek tanah, gerakannya luwes, dan di atas kepala, tuing! Muncul tulisan Shuffle Dance (?) Pasti keinget lagu ini. Duo kribo ini emang mempopulerkan Shuffle Dance, ada liriknya lagi "..everyday I'm shuffling." Tetetotetet, toretetotet. Pokoknya gitulah. Awalnya tau lagu ini dari covernya Sam Tsui.

3. Katy Perry - Part Of Me



Lagu ini diambil dari album The Complete Confection: Teenage Dream. Diluncurkan bersama lagu dari album terdahulu, ditambah dengan tiga lagu termasuk lagu ini. Lagunya kereeeen! Soalnya Katy Perry sering banget yah nyanyi tentang cinta buta. Tapi yang satu ini kayak teriak, "Hei, kamu! Siapa kamu berani-berani mengambil kesenangan dari hidupku? Ini aku sebenarnya, aku yang nggak tergoyahkan karena kamu, jerk!"

4. Selena Gomez - Hit The Lights



Sebenernya dari Selena Gomez banyak banget lagu beat yang enak didengar. Cuman yang baru dan belum bosen aku dengerin yah lagu ini. Ceritanya kayak lirik "Bebaskan, bebaskan, bebaskan sensasi plong.." *apaan itu kan lagunya Ahmad Dani?* Aku suka bagian klip-nya waktu Selena pake rambut pendek dan dikelilingi balon-balon pink kayak cover art di atas. Cantik!

5. Demi Lovato - Hold Up



Albumnyaaaa.. keren! Bingung banget mau masukin lagu dari album Unbroken mana yang paling enak. Saranku, kalo download, sekalian download satu album aja. Semua enak didengar. Apalagi aku jatuh cinta banget sama suara Demi. Lagu ini tuh.. apa yah? Menceritakan seseorang yang cinta banget sama seseorang tapi dengan semangat banget. Jadinya, bagus. Lagu Demi yang Here We Go sama La La Land itu juga favorit aku banget. Lovatics juga pasti setuju kalo Demi itu AWESOME!

6. One Direction - What Makes You Beautiful



Ini lagu yang bikin semua cewek senyum! Beneran deh. Selain numbuhin semangat juga bikin kita pede.
Don't you know? Don't you know you are THAT beautiful? Bahkan semua hal tentang kamu itu cantik!
Aaah, One Direction bikin meleleh. Zayn, tell me I'm beautiful! XD

7. Rihanna ft Calvin Harris - We Found Love



Lagu ajeb-ajeb nihh. Ngga tau harus komentar apa, pokoknya so cool. Suaranya Rihanna yang berkarakter dan musiknya yang catchy, uuh, susah banget buat nggak seneng sama lagu satu ini.

8. Sara Bareilles - King of Anything



Sama kaya lagu Party Rock Anthem, tau lagu ini juga awalnya karena cover Sam Tsui. Cuman kalo Sam pake akapella (lagu yang alat musiknya pake mulut sendiri. Kaya manusia beatbox gitu) Seperti yang dijelaskan Sara, dikutip dari wikipedia.com, lagu ini sejenis fck you song. Siapa elo ngatur-ngatur hidup gue? Emang elo raja, bisa suruh gue ini itu? Kaya gitu pokoknya.

9. Maroon 5 ft Wiz Khalifa - Payphone



Arti dari lagu ini galau loh sebenernyaa. Tapi nggak tau kenapa aku aja kalo dengerin lagu ini langsung lifting up. Gara-gara musiknya kali. Liriknya bercerita tentang penyesalan seseorang yang ditinggal pacarnya. Bagian rap-nya Wiz keren banget! Suka suka. Dan klipnya sendiri juga dibuat kaya film Action. Angkat jempol!

10. Avril Lavigne - Smile



"..And suddenly, you're all I need, the reason why I smile."
Wah, Avril itu emang keren x) Lagu What The Hell juga beatnya oke, tapi nggak tau kenapa lagu ini lebih bermakna buat aku. Emang sih, bisa bikin galau kalau inget orang yang dulunya pernah bikin kita senyum. Tapi kalo dipikir-pikir, sama ngedengerin lagu ini, sebenernya banyak banget orang yang pernah bikin kita senyum. Bukan cuma that some stupid guy! So, siap-siap download deh.

Kumpulan Lagu Barat yang Bikin Semangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pangeran fb