Download Animasi Perakitan Komputer

Malam, sekarang gua pengen share nih animasi untuk merakit komputer. Bagi yang ingin belajar merakit komputer bisa dari sini. Dari mulai memasang power supply hingga komputer bisa menyala semua ada disini. Untuk anak yang masuk jurusan TKJ mungkin sangat dibutuhkan animasi ini.

Screen Shot :


Setelah di download, langsung di buka index.html untuk memulai animasi perakitannya ya :D. Selamat mencoba

Sumber : Guru gue - Guru gue dapet dari dira-may.blogspot.com

Download Animasi Perakitan Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eQi Saputra