Film Marmut Merah Jambu Raditya Dika

Film marmut merah jambu adalah film terbaru dari Raditya dika. film yang bergenre drama comedi remaja ini kemungkinan akan menuang sukses seperti film-film raditya dika yang lain "Cinta brotosaurus, manusia setengah salmon, cinta dalam kardus, dan lain sebagainya. film ini tayang pada 8 mei 2014 tepatnya di hari kamis dan di bintangi oleh artis-artis profesional dan caem-caem Raditya Dika,Christoffer, Julian, Sonya, Kamga, Frenda, Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer, Kevin Julio, Pandji Pragiwaksono, dan masih banyak lagi.

Marmut Merah Jambu bercerita tentang kehidupan Dika ketika SMA. Saat itu Dika menyukai gadis bernama Ina dan berusaha menarik perhatiannya lewat grup detektif yang ia bentuk bersama teman-temannya, termasuk Bertus. Di waktu yang sama, Dika juga bersahabat dengan Cindy. Saat Dika sudah dewasa, Dika seolah menyadari sesuatu dalam masa lalunya tersebut.

Dan berikut ini ada poster-poster lainnya.





Nah itu dia sedikit info dari film marmut merah jambu dan semoga saja dengan review film diatas tadi kalian semakin penasaran dengan film tersebut dan siap untuk menonton filmnya di bioskop pada jadwal yang telah ditentukan tadi. untuk link downloadnya ditunggu aja ya sampai ada yang ngeupload.


Untuk lihat ebooknyaa anda bisa kesini : http://ebookbrowsee.net/marmut-merah-jambu-oleh-raditya-dika-pdf-d386414612

Film Marmut Merah Jambu Raditya Dika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown