Terbukti : Cara Mengajak Pacar ML

Pada umumnya, cowok itu sangat gemar ML, terutama yang menyadari manfaat dari ML. Akan sangat tidak menyenangkan jika kita mengajak pacar untuk ML tapi sang pacar tidak mau. Padahal sudah lama kita tidak ML sehingga keinginan itu sulit untuk dibendung.

Cara Ini 100% berhasil jika anda punya pacar dan anda iya anda, kalau jomblo mending close artikel ini
Oleh karena itu, kami disini akan menyediakan tips khusus untuk para cowok yang ingin mengajak pacar ML tanpa kesusahan. Setelah pacar kita merasakan kenikmatan ML, sudah barang tentu ia akan ketagihan ML bersama kita. Kalo sudah ketagihan, tanpa kita minta pun, dia yang akan berinisiatif mengajak ML.

Tips mengajak pacar ML #1: Jangan ada pemaksaan

Cara sukses yang pertama untuk mengajak pacar ML adalah tidak boleh ada pemaksaan. Memaksa cewek justru akan membuat mereka tidak mau ML. Maka dari itu gunakan pendekatan persuasif, yakni dengan rayuan gombal dengan menceritakan kepadanya kenikmatan ML itu. Bikin si dia ngiler dengan kenikmatan-kenikmatan ML.
Cara ini hanya bisa tercapai jika kita belajar menjadi story teller yang baik sehingga dapat membuat pacar larut dalam cerita dan mau diajak untuk ML. Jangan mengatakan bahwa ML itu adalah bukti tanda cinta dia untuk kita, itu sudah basi dan semua cewek sudah tahu. Gunakan cara lain yang lebih intelek, yakni menunjukkan kegunaan ML bagi kesehatan kita atau sejenisnya.

Tips mengajak pacar ML #2: Pilih waktu yang tepat

Kata orang, pemilihan waktu itu penting. Demikian pula dengan ajakan ML. Waktu paling tepat untuk mengajak pacar ML adalah saat malam hari, terutama waktu udara sedang dingin atau hujan. Pada momen seperti ini terbentang banyak kesempatan kita untuk mengajak pacar ML. Cuaca dingin akan memudahkan kita mengajak pacar untuk ML.
Jangan mengajak pacar ML pada saat tengah hari bolong. Cuaca yang panas akan membuat ML tidak nyaman. Berkeringat berdua ketika ML di siang hari tentu tidak menyenangkan sama sekali. Wanita sensitif sekali dengan keringat, bisa jadi malah ia menolak saat diajak ML siang hari. Maka seperti yang kami sarankan, malam hari adalah waktu yang tepat untuk ML karena suhu udara yang dingin.

Tips mengajak pacar ML #3: Pastikan hanya berdua saja

Pasangan itu akan romantis kalau berdua saja. Selain karena cuaca, pemilihan waktu yang tepat juga harus mempertimbangkan kebersamaan dan juga tempat. Pastikan kita hanya berdua saja dengan pacar. Dengan begitu perasaan romantisme dan kenikmatan ML itu hanya kita rasakan berdua bersama pacar saja.
Jangan sampai anda kepergok saudara, teman, guru atau ayah bunda saat anda sedang ML dengan pacar di hotel. Hal ini bisa membuat dompet anda menjadi tipis karena harus mentraktir mereka semua. Apalagi jika anda kepergok sedang ML bersama pacar di rumah. Bisa jadi anda tidak kebagian makan lele yang lezat itu. Selain itu, untuk menjamin romantisme, anda bisa memasak lele bersama pacar. :)
ML adalah Makan Lele! © OpenRice.Com
ML adalah Makan Lele! © OpenRice.Com
Demikian adalah tips mengajak pacar untuk ML alias Makan Lele. Sebagian wanita memang tidak suka ML, maka dari itu lebih baik jangan dipaksa. Biarkan mereka merasakan nikmatnya ML bersama teman-temannya, setelah itu anda dapat dengan mudah mengajaknya. Semoga beruntung! Bagaimana menurut pendapat anda?


sumber : http://hanyalewat.com/

Terbukti : Cara Mengajak Pacar ML Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown